Tiket murah dari Jakarta ke Bandung cuma 12 Ribu Rupiah

No Comments
HEALING HEALING!! JANGAN KERJA TERUS..
Kerja di Jakarta dari pagi ke malam bikin stress gak sih? Rasanya butuh healing ke tempat yang sejuk dan adem. Bogor mungkin bisa jadi ide yang menarik, tapi Bandung juga bisa jadi salah satu pilihan yang bisa kalian coba.

Disini aku akan share tips supaya biaya akomodasi perjalanan kalian dari Jakarta ke Bandung bisa lebih murah. Cuma 12ribu rupiah kalian udah bisa sampai ke Bandung.

Tips ini mungkin cocok untuk kalian yang punya waktu luang dan tidak buru buru.

1. Apabila kalian tinggal di Jakarta, kalian bisa naik KRL menuju Stasiun Cikarang. Biaya mungkin sekitar Rp. 3.500,- sampai Rp. 5000,-
2. Selanjutnya kalian membeli tiket kereta api lokal (KA Lokal) dari Stasiun Cikarang (CKR) menuju Stasiun Purwakarta (PWK) biayanya hanya Rp. 4.000,- . Durasi perjalanan dari St Cikarang ke St Purwakarta sekitar 2 jam.
3. Selanjutnya kalian bisa membeli tiket kereta api lokal (KA Lokal) dari Stasiun Purwakarta (PWK) ke Stasiun Bandung (BDO) biayanya hanya Rp. 8.000,-. Durasi perjalanan sekitar 2 jam.
Apabila di totalkan biaya perjalanan menggunakan kereta api dari Jakarta ke Bandung hanya sekitar Rp.12.000 sampai Rp. 17.000,-. Yah, mungkin sama saja dengan biaya beli ayam geprek pakai teh manis untuk makan siang, kalian sudah bisa sampai di Bandung. Hehehe..

Memang apabila di total untuk waktu perjalanannya cukup lama sekitar 5 jam. Tapi kalian bisa menghemat dana akomodasi supaya bisa saving dana untuk jalan-jalan eksplor Bandung.

Sekali lagi, tips ini mungkin cocok untuk kalian yang ingin jalan-jalan santai saja.

Oiya, Kalian bisa membeli tiketnya di website/aplikasi KAI Acces atau app lainnya.

Mungkin sekian tips dari aku, semoga bermanfaat. Di blog selanjutnya aku akan bahas biaya dan eksplor apa saja di Bandung selama 4 hari.

Selamat liburan 💚

Previous PostOlder Post Home

0 Comments

Post a Comment